Kamis, 19 Februari 2015

Receh Untuk Buku 2015

Tiba-tiba saya menemukan tentang program Receh Untuk Buku 2015 berkat postingannya mba Luckty yang ini. Saya pikir, kayanya seru nih, kita ngumpulin receh selama satu tahun, pada akhir tahun recehnya kita hitung dan bisa kita belikan buku! Akhirnya saya memutuskan untuk ikut program ini di tahun 2015. Hari ini sudah memasuki hari ke-50 di tahun 2015, dan saya baru submit link blog ini ke blog host penggagas program. Tidak telat kan ya kakak? :p
Salah satu alasan lain ikut program ini tidak lain tidak bukan karena saya sering dapat kembalian Rp 500 dari abang-abang angkot. HAH!
Host program ini adalah mba Maya dengan blog yang beralamat disini.
Tanpa panjang lebar lagi, saya akan salin rules untuk mengikuti program ini. Siapa tau ada lagi yang berminat, ya kan? Yuk~


1. Kumpulkan uang receh dari Januari-Desember 2015.
2. Jangan dihitung sampai akhir tahun 2015.
3. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain.
4. Kalau mau ikut, bikin postingan mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky, yang ada di sini
5. Pasang banner Receh Untuk Buku 2015, yang ada di sini.

Semoga banyak receh yang berhasil saya kumpulkan di tahun ini ya! Yayyy!

0 komentar:

Posting Komentar